Sunday, October 23, 2011

5 game terpopuler

1. THE SIMS
The Sims adalah game yang memainkan sebuah karakter 3-D. Kita, sebagai pemain, mengendalikan karakter 3-D itu. Karakter kita akan makan, mandi, tidur, dan sebagainya sesuai pengendalian kita. Seri game The Sims yang terkenal adalah The Sims, The Sims 2, The Sims 3, The Sims Social (facebook), dan The Sims Pet.
2. GRAND THEFT AUTO (GTA)
GTA adalah sebuah permainan kriminal 3-D. GTA sering dilarang oleh pemerintah karena permainan ini mengandung unsur kekerasan dan pornografi yang tidak pantas dilihat anak-anak. Namun, tetap saja GTA sering menjadi permainan kesayangan para games freak. Seri GTA yang terkenal adalah Grand Theft Auto, Grand Theft Auto 2, Grand Theft Auto Vice City, Grand Theft Auto China Town Wars, Grand Theft Auto Sand Andreas, dan Grand Theft Auto 4.
3. POINT BLANK
Point Blank adalah sebuah game online yang cukup mirip dengan Counter Strike, namun game ini lebih laris. Point Blank bercerita tentang sekawanan teroris yang berusaha mengebom sebuah tempat. Dan, tim polisi, yaitu kita, berusaha sebisa mungkin mencegah teroris tersebut.
4. CITY VILLE 
City Ville adalah sebuah game online yang sangat terkenal di facebook. City Ville adalah permainan yang mengisahkan kita adalah pemilik sebuah kota dan kita membangun kota tersebut sampai sebagus mungkin. Di City Ville, kita akan melihat banyak pilihan bangunan industri dan rumah. 
5. FATAL FRAME
Fatal Frame adalah sebuah game Jepang yang di Amerika disebut "Project Zero". Game ini termasuk dalam 10 game terseram di seluruh dunia karena tingkat keseramannya. Apa yang harus dilakukan pemain Fatal Frame adalah mem-foto hantu-hantu yang tiba-tiba muncul di depan kita agar kita tetap hidup. Hantu-hantu terkenal Fatal Frame adalah Broken Neck, Ayako, Long-arms, dan Kuchisake-onna si hantu gunting. Seri-seri Fatal Frame adalah Fatal Frame, Fatal Frame Crimson Butterfly, Fatal Frame The Tormented, dan Fatal Frame 4.

No comments:

Post a Comment